Menu

Emas Koreksi Bullish Dalam Kirasan Terbatas

Rachmat

XAU/USD diperkirakan bergerak di area 1477.56-1507.70. Pasar masih memusatkan perhatian pada negosiasi AS-China tingkat tinggi yang berlangsung akhir pekan nanti.

Info Pasar

Harga emas menguat terbatas dalam sesi perdagangan hari ini (08/Oktober). Namun secara garis besar, harga logam mulia masih tertekan oleh penguatan Dolar AS dan ekuitas jelang pembicaraan dagang AS-China. Minat risiko pasar memudar setelah sebuah laporan menunjukan bahwa Kementerian Perdagangan China mengatakan kesiapan pihaknya untuk melakukan kesepakatan dengan Amerika Serikat.

Meski demikian, prospek persetujuan tersebut masih dibayangi sejumlah risiko ketidakpastian, termasuk oleh langkah pemerintah AS yang memasukkan beberapa perusahaan China dalam daftar hitamnya di awal pekan kemarin.

 

Teknikal Emas

Berdasarkan analisa pola range pada time frame H1, XAU/USD diperkirakan bergerak di area 1477.56-1507.70. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE