Menu

EUR Masih Tertekan, GBP Berisiko Tembus 1.38

EXCO

Pound dan Euro masih dihantui sentimen bearish hari ini. EUR/USD makin terbenam di area 1.17, sementara GBP/USD terancam turun dari 1.38.

Kemarin merupakan sesi yang mengecewakan untuk EUR/USD dan GBP/USD. Pasalnya, kedua pasangan mata uang ini tidak mampu menunjukkan pemulihan. Bahkan Pound harus rela menutup sesi di bawah S1. Bagaimana dengan skenario perdagangan hari ini (11/Agustus)?

 

Outlook EUR/USD

Euro agaknya belum bisa pulih dari pelemahan usai NFP. Pair EUR/USD bahkan mengakhiri perdagangan hari sebelumnya di kisaran 1.172. Minat buyers yang masih minim membuat single currency makin loyo di area 1.171 hari ini. Menurut analis EXCO, Euro bisa jatuh menembus 1.17 jika bias bearish masih mendominasi. Sebagai skenario balikan, waspadai koreksi harga ke Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Sesi perdagangan untuk Pound cukup volatile kemarin. Setelah naik hingga menguji EMA 77, harga merosot hingga tertutup di bawah S1. Jika momentum kenaikan tak kunjung kembali, harga berisiko jatuh di bawah 1.38. Jika tidak, harga kemungkinan pulih ke area EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE