Menu

EUR Mencoba Pulih, GBP Targetkan Area 1.40

EXCO

Penurunan Euro membuat harga tertekan di S1, tapi hal tersebut mulai berbalik pada hari ini. Sementara itu, Pound masih berupaya membidik 1.40.

EUR/USD jeblok pada perdagangan kemarin dan terdampar di sekitar S1. Sementara itu, pelemahan GBP/USD tak terlalu signifikan karena masih bertahan di sekitar EMA 77. Baik Euro maupun Pound mulai menguat pada hari ini (19/Maret), sehingga bias perdagangan berpotensi mengalami perubahan. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah dihajar tekanan seller, Euro mulai membangun pemulihan di atas EMA 200. Peluang penguatan selanjutnya terpantau menuju R1, sementara pergerakan downside berisiko menekan harga ke area S1.

 

Outlook GBP/USD

Berbeda dari EUR/USD, pasangan mata uang ini masih stabil pada perdagangan hari sebelumnya meski sempat melemah tipis. Dengan outlook bullish yang mulai terbentuk, analis EXCO memproyeksikan kenaikan menuju 1.40. Akan tetapi, sebaiknya waspadai juga risiko koreksi di bawah 1.39.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.


Muhamad Khoiri

Thanks ,,, sangat membantu





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE