Menu

EUR Tertahan EMA 200, GBP Targetkan 1.385

EXCO

Pemulihan Euro dan Pound mulai terbentuk. Terhadap Dolar AS, Euro sempat menguat di atas 1.186 dan Pound berupaya mencapai 1.385.

Euro dan Pound sama-sama menguat pada perdagangan akhir pekan lalu. GBP/USD bahkan berhasil ditutup di atas 1.383. Namun hari ini (05/Juli), EUR maupun GBP cenderung terkonsolidasi menjelang rilis PMI Komposit dan PMI Jasa Inggris. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Penguatan akhir pekan lalu sukses mengantarkan Euro menguat di atas 1.186 terhadap Dolar AS. Harga bahkan sempat menguji R1 dan level EMA 200. Dengan pergerakan harga yang korektif di awal pekan ini, analis EXCO memproyeksikan upaya kenaikan lanjutan menuju R1 jika bias bullish kembali. Sebaliknya, harga berpeluang tergelincir di bawah Pivot Point jika arus jual mendominasi.

 

Outlook GBP/USD

Reli Sterling sanggup menembus EMA 77 pada Jumat lalu. Namun setelah melampaui batas 1.383, harga mulai berkonsolidasi dalam tendensi bullish. GBP/USD pun diyakini bisa melesat di atas 1.385. Namun demikian, sebaiknya waspadai juga serangan balik seller yang bisa menekan harga di bawah EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE