Menu

EUR/AUD Terkoreksi Naik, Sinyal Sell Di Zona Supply

Erik Tri Cahyo

EUR/AUD bergerak naik mendekati zona supply 1.4870. Dengan begitu, amati peluang sinyal jual ketika harga menguji zona tersebut.

General Overview

Selamat siang rekan trader semua! EUR/AUD saat ini terlihat berupaya naik setelah tergelincir di sesi awal perdagangan pagi tadi. Pair ini terkoreksi naik hingga mendekati zona supply 1.4870 yang mengisyaratkan peluang jual jika terdapat candle rejection .

 

Analisa dan Rekomendasi

Coba perhatikan chart EUR/AUD H1 berikut ini, traders.

Dari chart H1 di atas, bisa dilihat bahwa EUR/AUD sedang naik untuk menguji zona supply di sekitar 1.4870–1.49. Peluang sell akan terbuka jika terdapat reaksi penolakan ketika harga menguji zona tersebut. Pasalnya, sentimen bearish masih terasa cukup kuat pada time frame H1 dan berpotensi membawa pair ini kembali melemah ke zona demand 1.4748.

Waspadai jika pair ini mampu melanjutkan reli hingga menembus level psikologis 1.49, karena Euro dapat terus menguat ke zona supply 1.4939–1.4977 atau lebih tinggi lagi.

Selalu ingat dan pahami risiko serta money management Anda sebelum bertransaksi! Gunakan selalu trailing stop dan exit sesegera mungkin setelah Anda menemukan sinyal/indikasi reversal!

EUR/AUD key levels:

Keep Your Trading Safe and Have a Good Trade!


*Penulis merupakan ahli forex dan bekerja di sebuah perusahaan pialang lokal. Apabila ingin menyampaikan pertanyaan atau berdiskusi dengan Erik, Anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini atau mengunjungi halaman Tanya Jawab berikut.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE