Menu

Euro Bangkit Di Atas EMA, Pound Masih Ragu-Ragu

EXCO

Pound dan Euro mulai bangkit memanfaatkan aksi profit taking Dolar. Akankah kedua mata uang ini bisa mempertahankan sentimen bullish?

EUR/USD dan GBP/USD sama-sama membentuk kenaikan tipis akhir pekan lalu. Penguatan Euro berlanjut pada sesi perdagangan hari ini (23/Agustus), dengan harga yang bergerak di atas EMA 200. Akan tetapi, Pound tampak bimbang melanjutkan reli pemulihannya.

 

Outlook EUR/USD

Meski masih berakhir sedikit di bawah 1.17, Euro sudah menunjukkan pola penguatan versus Dolar pada Jumat kemarin. Level kunci 1.17 akhirnya berhasil terpenetrasi berkat bias bullish hari ini. Analis EXCO memperkirakan jika Euro berpeluang menembus R2 apabila kenaikan terus berlanjut. Namun jika pergerakan harga berbalik bearish, EUR/USD bisa jatuh ke Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Setelah naik melintasi EMA 77, GBP/USD tampak gamang untuk menguat lebih jauh. Momentum bullish yang kekurangan tenaga berisiko menekan harga kembali ke bawah EMA 77. Akan tetapi, Pound berpotensi mencapai level 1.37 jika buyer bisa meningkatkan dominasinya

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE