Menu

Euro Bearish, Pound Berpotensi Tembus 1.38 Setelah Gagal Rebound

EXCO

EUR/USD jeblok setelah turun di bawah Pivot Point, sementara Pound rentan melemah di bawah 1.38. Pemulihan kedua pair tersebut masih bergantung pada kembalinya bias bullish.

Setelah membentuk reli kenaikan, EUR/USD dan GBP/USD sama-sama melemah hari ini (04/Mei). PMI Manufaktur Inggris akan menjadi rilis data berdampak yang diperhatikan dalam waktu dekat. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

EUR/USD sempat menguat di atas Pivot Point sebelum tergelincir ke area S1. Tekanan seller kini berpotensi mendorong harga turun hingga di bawah 1.20. Namun apabila bias bullish kembali, analis EXCO memprediksi peningkatan menuju Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Pasca naik di atas 1.39, Pound mengikuti pelemahan Euro hingga terpuruk di kisaran 1.385. Sehingga, peluang pelemahan lebih lanjut di bawah 1.38 menjadi skenario yang patut diwaspadai. EMA 77 menjadi target kenaikan terdekat apabila harga terkoreksi naik.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE