Menu

Euro Bergerak Terbatas, Pound Bullish Di Atas EMA

EXCO

Ketika EUR/USD cenderung wait and see di sekitar level EMA 200, GBP/USD lebih dulu melonjak dan meninggalkan support EMA 77. Seperti apa proyeksi teknikal jangka pendeknya?

Euro dan Pound sedikit melemah di sesi perdagangan kemarin, tetapi mulai menunjukkan perubahan bias pada hari ini (09/Juni). EUR/USD menguat tipis, begitu pula dengan GBP/USD yang bergerak fluktuatif. Bagaimana skenario pergerakan harga berikutnya?

 

Outlook EUR/USD

Meskipun sempat tertekan di bawah Pivot Point dan EMA 200, Euro saat ini sudah kembali bergerak di atas level EMA dan berpotensi menjangkau 1.22. Akan tetapi, risiko bearish juga berpeluang mendorong harga turun hingga S1.

 

Outlook GBP/USD

Setelah tergelincir di bawah EMA 77, Sterling mulai menanjak pada perdagangan hari ini. Skenario upside dari analis EXCO menempatkan level 1.42 sebagai target penguatan terdekat, sedangkan proyeksi bearish berisiko menekan GBP/USD di bawah level EMA.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE