Menu

Euro Berjuang Capai R1, Pound Tertahan

EXCO

Setelah pergerakan yang menarik di awal pekan, hari ini Euro dan Pound sama-sama berkutat dengan kebimbangan. Bagaimana skenario trading keduanya?

Kemarin merupakan sesi yang cukup menarik. Awalnya, Pound dan Euro kompak dibuka melemah pada awal pekan. Tetapi harga lalu merangkak naik, dengan GBP/USD berhasil mencapai level penutupan di 1.341. Hari ini (01/Maret), kedua pair tersebut cenderung diliputi ketidakpastian.

 

Outlook EUR/USD

Setelah dibuka melemah di 1.112, Euro terus merangkak naik versus Dolar AS. Sayangnya, gejolak buy itu hanya mampu mengantarkan Euro tak jauh dari level pembukaan. Saat ini, sentimen mixed mulai meliputi pasar EUR/USD. Jika buyers kembali memberikan dukungannya, analis EXCO memperkirakan kenaikan mencapai level R1. Di sisi lain, Euro juga berisiko merosot ke S1 apabila seller menekan.

 

Outlook GBP/USD

Setelah berhasil mendaki hingga mencapai 1.341, Pound belum memastikan relinya. Jika gejolak buy kembali menghampiri, GBP/USD berpotensi menembus 1.346. Sebaliknya, harga diprediksi merosot di bawah 1.336 apabila tekanan jual ternyata lebih kuat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE