Menu

Euro Berpotensi Capai 1.129, Pound Tambah Kenaikan

EXCO

Pound kembali menguat dan menargetkan 1.33. Tak jauh berbeda, Euro pun naik mengincar EMA 200 setelah merosot tajam di awal pekan.

Kemarin merupakan sesi yang penuh volatilitas untuk EUR/USD. Sementara itu, GBP/USD berhasil bangkit versus Dolar AS dan mencapai EMA 77. Hari ini (15/Desember), kedua pair tersebut kompak melaju ke puncak. Akankah penguatan keduanya tetap bertahan mengingat pasar kini tengah menanti pengumuman The Fed?

 

Outlook EUR/USD

Sempat meroket hingga menembus R1 harian dan 1.131, Euro meluncur jatuh sebelum akhirnya ditutup mendekati S1 pada perdagangan hari sebelumnya. Kini, harga tampak menguat dan berpotensi bullish hingga EMA 200 serta 1.129. Akan tetapi, analis EXCO juga memperkirakan risiko penurunan di bawah 1.125 apabila tekanan jual kembali.

 

Outlook GBP/USD

Minat buyers yang tinggi akan Pound sukses membawa harga mencapai EMA 77 dan 1.322. Pada sesi perdagangan Eropa hari ini, GBP/USD kembali meniti kenaikan dan berpotensi mencapai 1.33. Di sisi lain, harga masih berisiko turun ke 1.324 jika seller mengambil alih pasar.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE