Menu

Euro Bertahan Di 1.12, Pound Terperosok

EXCO

Euro masih terjebak dalam sentimen bearish dan bergerak di bawah S1. Pound juga terancam melanjutkan pelemahan setelah terpuruk di bawah EMA.

EUR/USD harus puas mengakhiri sesi perdagangan kemarin di S2, sementara GBP/USD ditutup di bawah 1.364. Hari ini (27/Januari), kedua pair tersebut belum menampakkan tanda-tanda pemulihan. Bagaimana proyeksi pergerakan dalam jangka pendek?

 

Outlook EUR/USD

EUR/USD terjun bebas hingga nyaris menyentuh S2. Kekuatan seller yang masih mendominasi pasar membuat harga kembali turun dan menembus S1 hari ini. Akibatnya, Euro harus bertahan di 1.12. Analis EXCO berpendapat bahwa Euro masih memiliki kesempatan untuk kembali ke 1.124 apabila harga tidak melanjutkan perjalanan turunnya. Sebaliknya, Euro berisiko merosot ke 1.118 apabila tekanan jual tak kunjung surut.

 

Outlook GBP/USD

Setelah menembus EMA 77 dan terpuruk di bawah 1.346, Pound kembali melanjutkan pergerakan bearishnya. Jika buyers tak kunjung memberikan dukungan, harga dapat tergelincir ke 1.34. Namun apabila demand kembali, Sterling bisa menguat ke 1.345.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE