Menu

Euro Bidik R1, Pound Terkonsolidasi

EXCO

Setelah sesi yang sangat bullish, Pound dan Euro tengah mengambil ancang-ancang untuk menguat lagi. Apakah upaya ini berhasil?

Kemarin, Euro berhasil menjulang dan melampaui R1 harian di sesi penutupan. Kondisi serupa juga terlihat pada Pound yang mendarat di atas 1.332. Namun hari ini (17/Desember), kedua mata uang tersebut mulai memasuki fase konsolidasi di jangka pendek. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro sukses melanjutkan reli hingga mencapai R1 di 1.133. Menurut analis EXCO, Euro masih berkesempatan untuk kembali menguat ke R1 harian jika demand pasar tak kehilangan momentum. Apabila sebaliknya, maka harga bisa jatuh di bawah 1.13 dan EMA 200.

 

Outlook GBP/USD

Setelah menguat dan ditutup di atas 1.332, kini Pound tertahan dalam range sempit. Jika buyers kembali menunjukkan kekuatannya, harga berpotensi menguat mencapai 1.337. Di sisi lain, Sterling diprediksi merosot di bawah EMA 77 dan 1.33 apabila tekanan seller kembali mengambil alih.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE