Menu

Euro Dan Pound Bangkit Di Atas EMA

EXCO

Euro melanjutkan penguatan kemarin, sementara Pound akhirnya terangkat naik dari keterpurukan sebelumnya.

Kemarin, Euro berhasil terbang dan menutup sesi di atas Pivot Point, sementara Pound melemah dan harus berakhir di sekitar 1.32. Hari ini (21/Desember), keduanya sama-sama menanjak. Akankah sentimen ini berlanjut atau justru berbalik menjadi penurunan?

 

Outlook EUR/USD

Pair EUR/USD mengamankan posisi di atas Pivot Point dan 1.127 pada perdagangan hari sebelumnya. Analis EXCO memperkirakan reli lanjutan ke R1 dan 1.13 jika bias bullish terus bertahan. Sebaliknya, harga bisa terhempas di bawah Pivot Point jika gelombang bearish menghantam.

 

Outlook GBP/USD

Setelah merosot ke level penutupan 1.32, Pound kini mendapatkan suntikan momentum sehingga melonjak di atas EMA 77. Jika kondisi ini terus berlanjut, harga kemungkinan akan menembus 1.327. Namun, waspadai pula kemungkinan reversal ke EMA 77 jika harga berbalik turun.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE