Menu

Euro Dan Pound Tangguh Jelang Rilis CPI AS

EXCO

EUR/USD membidik 1.215, sementara GBP/USD berpotensi mencapai 1.39. Akankah proyeksi ini terus bertahan setelah rilis CPI AS nanti malam?

Setelah reli bullish pada sesi perdagangan kemarin, EUR/USD mengamankan posisi di atas R2 dan 1.21, sementara GBP/USD sukses melampaui 1.38. Uptrend masih berlanjut hingga hari ini (10/Februari), di mana fokus pasar tertuju pada rilis data CPI AS periode Januari 2021.

 

Outlook EUR/USD

Momentum kenaikan Euro terhadap Dolar AS belum terlihat akan melemah dalam jangka pendek. Analis EXCO memproyeksikan penguatan lebih lanjut menuju 1.215 jika sentimen bullish masih mendominasi. Sebagai skenario balikan, waspadai peluang penurunan harga ke Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Performa prima Euro rupanya sejalan dengan Pound. Pasca melesat di atas kisaran 1.38, GBP/USD kini menargetkan level kunci 1.39. Support EMA 77 menjadi level penurunan terdekat apabila terjadi koreksi bearish.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE