Menu

Euro Dan Pound Terkoreksi, Perhatikan Target Kenaikan

EXCO

Setelah terguling dari posisi pembukaan kemarin, baik Euro dan Pound mulai mencetak pemulihan. Pound mendekati EMA, sedangkan Euro incar R1.

Kemarin, baik Euro maupun Pound menyudahi ketidakpastian dengan pelemahan. GBP/USD bahkan jatuh menembus level 1.37. Namun hari ini (27/Agustus), Euro dan Pound sama-sama terkoreksi naik. Akankah keduanya berhasil mempertahankan pergerakan ini? Bagaimana skenario trading Pound dan Euro menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Setelah terjungkal dari level pembukaan, EUR/USD mengakhiri sesi perdagangan hari sebelumnya di sekitar Pivot Point. Hari ini, Euro terlihat berusaha mendaki dan mempertahankan posisi di atas Pivot Point. Jika berhasil mempertahankan sentimen bullish ini, harga berkesempatan merambat naik dan mencapai R1. Sebaliknya, EUR/USD terancam jatuh ke EMA 200 apabila bias bearish kembali datang.

 

Outlook GBP/USD

Sempat tertekan di bawah 1.37, Sterling kini memupuk penguatan. Harga sudah menembus EMA 77, tetapi belum berhasil membentuk penutupan di atas resistance tersebut. GBP/USD diproyeksikan mencapai level 1.375 apabila koreksi berlanjut. Sebaliknya, harga berisiko kembali ke 1.37 jika downtrend masih bertahan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE