Menu

Euro Gamang, Pound Masih Menanjak

EXCO

Pound kembali lanjutkan bullish awal pekan dan kini berpotensi capai 1.33. Sebaliknya, Euro masih berjuang untuk bisa rebound di sekitar Pivot.

Bearish di awal pekan membuat Euro harus puas menutup sesi di 1.128. Sebaliknya, Pound sukses menguat dan mendarat di dekat EMA 77. Pound masih cenderung bullish pada perdagangan hari ini (07/Desember), sedangkan Euro mulai penuh ketidakpastian. Bagaimana outlook kedua mata uang tersebut selengkapnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah tergelincir dan ditutup melemah di 1.128, hari ini Euro terlihat bimbang. Analis EXCO memperkirakan potensi penguatan ke 1.13 dan R1 jika buyers berhasil mendominasi pasar, tetapi juga mewaspadai risiko downside menuju level S1 harian.

 

Outlook GBP/USD

Pound berhasil menembus 1.325, dan melanjutkan perjalanan naiknya hari ini di atas EMA 77. Harga berpotensi menembus 1.33 jika momentum bullish terus berlangsung. Sebaliknya, Sterling terpapar risiko penurunan di bawah EMA 77 apabila seller kembali beraksi.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE