Menu

Euro Incar Pivot Point, Pound Bimbang

EXCO

Setelah gagal melanjutkan reli, Euro mulai memupuk kekuatan dan menyerang Pivot Point. Sementara itu, Pound masih dihinggapi sentimen mixed.

Euro gagal melanjutkan penguatan kemarin. Kondisi tak jauh berbeda juga ditunjukkan oleh Pound yang jatuh menembus 1.36 di sesi penutupan. Hari ini (12/September), Euro mulai berusaha untuk bangkit terhadap Dolar AS, sementara Pound masih diselimuti kewaspadaan. Bagaimana proyeksi EUR/USD dan GBP/USD selengkapnya?

 

Outlook EUR/USD

Gejolak sell di sesi kemarin menghempaskan Euro ke level 1.155. Agaknya minat pelaku pasar mulai kembali sehingga saat ini EUR/USD mulai bangkit menguji Pivot Point. Jika pemulihan ini sukses, analis EXCO memperkirakan Euro akan menembus EMA 200. Namun apabila usaha tersebut gagal, Euro bisa terhempas ke S1.

 

Outlook GBP/USD

Setelah ditutup melemah pada level 1.36, hari ini Pound diselimuti kebimbangan. Jika nantinya aksi buyer lebih mendominasi, GBP/USD berpotensi menguat dan mencapai EMA 77. Sebaliknya, pair ini berisiko terjungkal ke 1.355 jika sentimen berubah bearish.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE