Menu

Euro Kembali Bearish, Pound Uji EMA 77

EXCO

Outlook Euro belum lepas dari tekanan seller, sementara kenaikan Pound tengah menghadapi pengujian di resistance EMA 77.

EUR/USD gagal melanjutkan pemulihan dan kembali melandai pada perdagangan hari ini (24/November). Sementara itu, Pound mulai mencoba bangkit, tetapi resistance EMA masih menjadi penghalang kuat yang berpotensi menghalau kenaikan lebih lanjut. Bagaimana skenario trading selengkapnya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Euro sempat menembus Pivot Point sebelum akhirnya jatuh dan menutup sesi kemarin di bawah level tersebut. Hari ini, seller mulai mendominasi dan membuat sentimen bearish kian menekan harga menuju level S1 harian. Tetapi, tak menutup kemungkian Euro dapat rebound menuju R1 jika minat buyer kembali.

 

Outlook GBP/USD

Setelah mendarat di level penutupan 1.338, GBP/USD mulai terangkat naik. Namun, potensi penguatan menuju 1.34 terancam oleh outlook bearish jika harga tak kuat melanjutkan penembusan dari EMA 77. Sebagai konsekuensinya, Pound berisiko merosot ke 1.334.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE