Menu

Euro Lanjut Menguat, Pound Melenggang Naik

EXCO

Sentimen buy masih menyelimuti Pound dan Euro. Keduanya sama-sama melesat naik setelah sukses breakout dari level EMA.

Kemarin, Euro sukses melanjutkan pendakian ke puncak dan mengakhiri sesi di R2. Sementara itu, Pound ditutup menguat di area 1.365. Hari ini (14/Oktober), keduanya masih melanjutkan reli. Apakah kedua mata uang tersebut masih bisa melanjutkan momentum penguatan versus Dolar AS?

 

Outlook EUR/USD

Tingginya minat pasar terhadap EUR/USD kemarin mengantarkan pair ini melesat di atas EMA 200. Kondisi ini berlanjut pada hari ini, terlihat dari pergerakan harga yang sudah menguat di atas 1.16. Menurut perkiraan analis EXCO, Euro berpotensi melanjutkan reli ke R1 jika bias bullish terus bertahan. Sebaliknya, harga berisiko turun ke Pivot Point apabila aksi seller kembali menimbulkan tekanan.

 

Outlook GBP/USD

Setelah berhasil melanjutkan perjalanan naik hingga ditutup di kisaran 1.365, Pound terus menanjak dan saat ini diperdagangkan di kisaran 1.369. Harga diperkirakan menembus 1.37 jika sentimen bullish bertahan, tetapi berisiko jatuh ke EMA 77 pada sisi downside.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE