Menu

Euro Macet Di S1, Pound Berjuang Capai 1.365

EXCO

Setelah sempat landai di sesi Asia, Pound kini berjuang mencapai 1.365. Di sisi lain, penguatan Euro justru tertahan di level S1.

Kemarin, Pound dan Euro sukses membentuk pemulihan. GBP/USD bahkan ditutup menguat di level 1.36. Namun hari ini (05/September), EUR/USD mulai terkoreksi sementara Pound memasuki fase konsolidasi. Bagaimana skenario trading menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Euro sukses memantul naik dan menembus R1 di sesi perdagangan hari sebelumnya. Namun setelah bergelut di area EMA 200, harga kehilangan mometum dan saat ini tertahan di S1. Jika buyers kembali menunjukkan dukungan, harga diperkirakan melonjak ke Pivot Point. Namun apabila tekanan seller lebih mendominasi, harga berpotensi terhempas ke 1.157.

 

Outlook GBP/USD

Setelah mendaki ke level penutupan 1.36, Sterling melemah di sesi Asia hari ini. Dengan pergerakan harga yang mulai bangkit di awal sesi Eropa, kisaran 1.365 berpeluang tercapai apabila momentum bullish bertahan. Sebagai skenario balikan, waspadai penurunan menuju level EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE