Menu

Euro Makin Tersungkur, Pound Berpeluang Tembus 1.37

EXCO

EUR/USD masih lemah menjelan rilis data ketenagakerjaan AS malam ini. Nasib GBP/USD pun tak jauh berbeda, karena pair tersebut berpotensi breakout dari 1.37.

Penurunan EUR/USD mulai melambat pada sesi perdagangan kemarin. Akan tetapi, GBP/USD justru merosot cukup tajam. Menjelang rilis NFP dan tingkat pengangguran AS malam ini (02/Juli), Euro dan Pound sama-sama terjebak bias bearish. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro cenderung berkonsolidasi setelah gagal mempertahankan posisi di atas Pivot Point pada hari sebelumnya. Pergerakan hari ini terpantau bearish dengan harga yang turun menguji S1. Jika penurunan berlanjut, analis EXCO memproyeksikan pelemahan di bawah 1.18. Sebaliknya, Pivot Point menjadi batas kenaikan terdekat apabila harga mengalami koreksi.

 

Outlook GBP/USD

Poundsterling semakin tertekan setelah kemarin ditutup di kisaran 1.376. Downtrend yang masih berlanjut diestimasikan sanggup membawa GBP/USD turun di bawah 1.37. Di sisi lain, EMA 77 saat ini berfungsi sebagai resistance terdekat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE