Menu

Euro Makin Tertekan, Pound Berjuang Di 1.33

EXCO

Euro agaknya masih belum lepas dari ancaman bearish akibat penguatan Dolar AS. Sementara itu, Pound tengah mempertahankan posisi dan berjuang untuk pulih.

Penguatan Dolar AS yang terjadi kemarin menyebabkan Euro dan Pound bertekuk lutut. EUR/USD berakhir di bawah S2, sementara GBP/USD terhempas ke 1.332. Hari ini (02/Maret), kedua pair tersebut masih belum lepas dari bias bearish.

 

Outlook EUR/USD

Setelah mendarat di bawah S2 atau tepatnya di 1.111, Euro kembali melanjutkan perjalanan turunnya. Saat ini harga sudah berada di bawah 1.11 akibat tingginya minat jual. Analis EXCO memperkirakan EUR/USD terancam merosot ke 1.107. Namun apabila bullish kembali, harga dapat mencapai Pivot Point dan 1.115.

 

Outlook GBP/USD

Pound merosot ke 1.332 akibat penguatan Dolar AS kemarin. Sekarang, buyers sedang berjuang mempertahankan posisi harga di 1.33. Kisaran 1.333 menjadi target terdekat apabila pemulihan GBP/USD sukses. Sebaliknya, waspadai penurunan Sterling di bawah 1.327 apabila harga gagal menguat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE