Menu

Euro Mantapkan Reli, Pound Menuju 1.425

EXCO

EUR dan GBP sama-sama bullish setelah kemarin berhasil naik signifikan dari area EMA. EUR/USD membidik level 1.225, sementara GBP/USD bergerak ke 1.425.

EUR/USD dan GBP/USD sama-sama melambung di sesi perdagangan kemarin. Euro menapaki area di atas R1, sementara Pound sudah bergerak melampaui 1.42. Meski GBP/USD masih cenderung menguat pada hari ini (01/Juni), EUR/USD masih sedikit ragu melanjutkan relinya. Rilis PMI Manufaktur Zona Euro, Inggris, dan AS akan menjadi sorotan pasar dalam waktu dekat, begitu pula dengan CPI Zona Euro untuk bulan Mei.

 

Outlook EUR/USD

Performa bullish kemarin sukses mengantarkan Euro menembus R1. Sempat terkoreksi di sesi Asia hari ini, harga sudah kembali menguat dan diproyeksikan menggapai 1.225. Namun jika arus jual mendominasi, analis EXCO memperkirakan penurunan di bawah Pivot Point dan EMA 200.

 

Outlook GBP/USD

Setelah mempenetrasi level kunci 1.42, Pound tampak masih kuat melanjutkan momentum kenaikannya. Area 1.425 pun menjadi target terdekat apabila bias bullish masih bertahan. Meskipun begitu, sebaiknya waspadai juga risiko downside menuju EMA 77 jika sentimen harga tiba-tiba berbalik.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE