Menu

Euro Masih Melandai, Pound Uji EMA 77

EXCO

Pound mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan versus Dolar AS, sementara Euro masih tertekan di bawah Pivot Point.

Setelah terpuruk selama beberapa hari, Pound akhirnya mulai menunjukkan geliat penguatan hari ini (12/November). Sementara itu, Euro masih menunjukkan kebimbangan dan kini berjuang untuk mengamankan Pivot Point. Bagaimana pendapat analis EXCO tentang proyeksi GBP/USD dan EUR/USD dalam waktu dekat?

 

Outlook EUR/USD

Setelah ditutup melemah di kisaran S1 dan 1.145, Euro belum menunjukkan penguatan berarti. Minimnya katalis membuat pergerakan harga melambat di sekitar Pivot Point. Jika buyer berhasil mengambil alih pasar, harga berpotensi menembus R1. Namun apabila tekanan seller lebih kuat, harga bisa jatuh di bawah S1.

 

Outlook GBP/USD

Badai penurunan yang menghantam Pound kemarin menghempaskan harga ke 1.336. Namun hari ini, Pound menujukkan tanda-tanda kebangkitan. Saat ini harga semakin menekan EMA 77 dan 1.34. Jika usaha tersebut sukses, GBP/USD diperkirakan dapat menembus 1.345. Tetap waspada risiko pembalikan, sebab Pound masih bisa tergelincir di bawah 1.335.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE