Menu

Euro Masih Solid, Pound Incar 1.355

EXCO

Euro dan Pound sama-sama menguat dan masih bertenaga untuk meneruskan kenaikan. EUR/USD mulai menguji R1, sementara GBP/USD berupaya menembus 1.354.

Kemarin, Euro berhasil mengakhiri sesi di level R1, sementara Pound menutup perdagangan di atas 1.352. Kedua mata uang tersebut agaknya masih akan melanjutkan reli versus Dolar AS di sesi perdagangan hari ini (02/Februari). Bagaimana prospek pergerakannya?

 

Outlook EUR/USD

Demand yang solid kemarin berhasil membawa Euro mendarat di R1, nyaris mendekati level kunci 1.127. Harga terlihat masih melanjutkan bias bullishnya pada hari ini, sehingga analis EXCO memprediksi Euro dapat menembus R1 dan 1.13. Sebaliknya, harga dapat terperosok ke Pivot Point apabila sentimen berbalik bearish.

 

Outlook GBP/USD

Setelah ditutup menguat di atas 1.352, GBP/USD tampak masih melanjutkan pendakiannya. Jika tak ada halangan, maka harga bisa saja menembus 1.355. Di sisi lain, Sterling dapat terkoreksi ke 1.35 jika seller menunjukkan kekuatan yang lebih besar.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE