Menu

Euro Masih Solid, Pound Terkoreksi Tipis

EXCO

Jelang rilis NFP AS, Euro terlihat masih solid melanjutkan penguatannya. Di sisi lain, Pound terkoreksi tipis dan sudah berada di bawah EMA 77.

Euro dan Pound bergerak menguat pada sesi perdagangan kemarin. EUR/USD bahkan berhasil mendarat di atas R3, sementara GBP/USD melambung ke 1.36. Hari ini (04/ Februari), Euro kembali melanjutkan relinya, tetapi Pound mulai terkoreksi tipis.

 

Outlook EUR/USD

Di luar dugaan, EUR/USD melonjak signifikan pasca pengumuman ECB kemarin. Pair ini berhasil terbang ke R3 dan hampir menjangkau 1.114. Menurut analis EXCO, harga bisa saja mencapai 1.458 jika penguatan terus bertahan. Tetapi, Euro berisiko turun ke 1.14 apabila bias berbalik bearish.

 

Outlook GBP/USD

Setelah sukses mencapai 1.36 kemarin, hari ini Pound cenderung loyo. Harga mulai terkoreksi dan terancam turun ke 1.354 apabila buyers tak kunjung memberikan dukungan. Sebaliknya, harga akan naik melampaui posisi penutupan sebelumnya jika koreksi saat ini bersifat sementara.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE