Menu

Euro Masih Suram, Pound Bangkit Menguat

EXCO

Euro belum keluar dari jeratan bearish, sedangkan Pound meroket setelah memantul dari support EMA. Bagaimana outlook selengkapnya?

Euro kembali melanjutkan penurunan pada sesi perdagangan hari ini (16/November). Di sisi lain, Pound berhasil mendapatkan momentum dan kini tengah mengincar 1.35. Akankah rilis data Ritel Sales AS bulan Oktober mengubah bias pergerakan kedua pair tersebut?

 

Outlook EUR/USD

Kemarin, Euro terjatuh jauh di bawah level S3 atau tepatnya di 1.137. Harga belum mendapatkan momentum bullish pada hari ini, sehingga analis EXCO memproyeksikan pelemahan lebih lanjut di bawah 1.134. Akan tetapi, harga bisa kembali menguat dan menembus Pivot Point di 1.14 jika buyer berhasil mengambil alih keadaan.

 

Outlook GBP/USD

Kebimbangan yang menyelimuti Pound kemarin membuat harga mendarat di area EMA 77 dan 1.341. Namun, hari ini harga melambung dan berpotensi mencapai 1.35. Akan tetapi, Pound masih menyimpan potensi koreksi menuju EMA 77 jika reli kenaikan tidak berlanjut.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE