Menu

Euro Menanjak, Pound Di Jalur Koreksi

EXCO

Setelah tertekan, EUR/USD dan GBP/USD kini sama-sama bergerak di atas EMA. Akankah pemulihan ini berlanjut atau justru hanya bertahan sementara?

Geliat bullish terjadi pada GBP/USD dan EUR/USD pada sesi penutupan kemarin. Meski masih cenderung bullish, kedua pair tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda perlambatan reli pada sesi Eropa hari ini (9/November). Bagaimana potensi pergerakan Euro dan Pound menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Reli bullish yang menghinggapi Euro ukses membawa harga mencapai 1.159, sedikit di bawah R1 kemarin. Namun dengan swing bullish yang baru-baru ini membentur R1, EUR/USD kembali turun dan berisiko melampaui EMA 200 serta Pivot Point. Di sisi lain, harga berpotensi kembali mencapai R1 harian dan 1.16 jika kekuatan buyer kembali dominan.



Outlook GBP/USD

Setelah sukses menembus 1.356, Pound masih bertahan di atas EMA 77 hari ini. Jika sentimen buyer kembali menghampiri, Sterling dapat melanjutkan koreksi bullish-nya dan menembus 1.36. Sebaliknya, harga bisa menargetkan penurunan di bawah EMA 77 apabila bias bearish mengambil alih.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE