Menu

Euro Menantang Pivot Point, Pound Di Level Rendah

EXCO

Terimbas kenaikan dolar, Pound jatuh tersungkur. Sementara itu, Euro berjuang menembus Pivot Point untuk melanjutkan pemulihan.

Penguatan Dolar AS membuat Pound dan Euro tertahan di bawah resistance EMA. Pound bahkan jeblok dan menutup sesi kemarin di sekitar 1.38. Hari ini (13/Agustus), EUR/USD dan GBP/USD menunjukkan bias pergerakan yang berbeda. Bagaimana analisis selengkapnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah gagal mengamankan level Pivot Point pada hari sebelumnya, Euro saat ini berupaya mempertahankan posisi di atas Pivot. Menurut analis EXCO, jika Euro berhasil menguat di atas Pivot Point, harga akan mencapai level R1 dan EMA 200. Namun apabila kondisi memburuk, EUR/USD diperkirakan jatuh ke level S1.

 


Outlook GBP/USD

GBP/USD menderita penurunan yang cukup tajam di time frame 30 menit. Harga belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan, sehingga prospek ke depan cenderung bearish di bawah 1.38. Apabila momentum buyer kembali, EMA 77 bisa menjadi target resistance yang perlu diperhatikan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE