Menu

Euro Menantang Pivot, Pound Tembus EMA 77

EXCO

Sama-sama melandai di sesi penutuman kemarin, Euro dan Pound hari ini mulai mengungguli Dolar AS. EUR/USD mengincar Pivot, sedangkan GBP/USD naik di atas EMA 77.

Sesi perdangan Euro dan Pound dipenuhi pergolakan kemarin. EUR/USD bahkan terjungkal di bawah level S2. Hari ini (23/September), EUR dan GBP sama-sama menunjukkan penguatan terhadap Dolar AS. Bagaimana proyeksi harga berikutnya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Setelah terpojok di bawah S2 dan 1.17, buyer mulai mendukung posisi EUR/USD untuk menghimpun kekuatan dan menguji Pivot Point. Jika usaha tersebut sukses, Euro berpotensi mencapai EMA 200. Sebaliknya, harga berpotensi terlempar ke 1.68 apabila bias bearish kembali dominan.

 

Outlook GBP/USD

Kemarin, Pound terjungkal dan ditutup di area 1.362. GBP/USD mulai bangkit pada sesi perdagangan hari ini setelah mengamankan posisi di atas EMA 77. Sterling dapat mencapai 1.37 jika sentimen bullish terus bertahan. Akan tetapi, waspadai pula skenario balikan ke kisaran 1.36.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE