Menu

Euro Mencoba Bangkit, Pound Bertahan Di 1.35

EXCO

Setelah ditutup di R1, Euro berusaha menggapai Pivot hari ini. Sementara itu, Pound tengah berjuang di sekitar 1.35. Bagaimana outlook selengkapnya?

Gejolak bullish yang menghampiri Pound dan Euro agaknya tak bertahan lama. Hari ini (06/Januari), EUR/USD tertahan di bawah EMA 200, sementara GBP/USD mengancam level kunci 1.35. Simak uraian dari analis EXCO mengenai kedua pair tersebut di bawah ini.

 

Outlook EUR/USD

Sempat meroket ke R2, EUR/USD akhirnya ditutup di R1, EMA 200, dan 1.131 pada sesi perdagangan kemarin. Dengan pergerakan yang cenderung bearish di bawah EMA saat ini, Euro masih berupaya mengejar 1.133. Apabila tekanan jual masih kuat, harga berisiko merosot ke S1.

 

Outlook GBP/USD

Pound mulai kehilangan momentum setelah ditutup menguat di 1.355. Saat ini, arus buyer masih berusaha mempertahankan posisi harga di atas 1.35 untuk membidik EMA 77. Sterling berisiko tergelincir ke 1.346 apabila upaya tersebut gagal.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE