Menu

Euro Mencoba Bangkit, Pound Diuji EMA 77

EXCO

Koreksi bullish EUR/USD dan GBP/USD masih berkisar di area EMA, sehingga masih perlu konfirmasi lebih lanjut untuk memastikan perubahan bias.

Pergerakan EUR/USD dan GBP/USD cukup terbatas pada sesi perdagangan kemarin, tapi mulai bergerak bullish hari ini (19/Januari). Euro menunjukkan pemulihan yang relatif signifikan, sementara Pound masih berhati-hati menanjak ke level yang lebih tinggi.

 

Outlook EUR/USD

Setelah sesi menjemukan di hari sebelumnya, EUR/USD bergeliat naik menuju EMA 200. Harga bahkan sudah melampaui R2 dan berpeluang menjangkau R3 apabila bias bullish terus bertahan. Namun apabila seller kembali menyerang, waspadai pelemahan kembali menuju Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Pound sempat jatuh ke 1.352, tapi kemudian berhasil menguat dan mengakhiri sesi perdagangan kemarin di dekat EMA 77. Selama sesi Asia hari ini, harga sempat diperdagangkan di atas 1.36. Namun outlook bullish tersebut gagal bertahan sehingga GBP/USD kini sudah kembali menguji EMA 77. Analis EXCO mengestimasikan kenaikan menuju 1.365 pada sisi upside, dan pelemahan di bawah 1.355 jika harga breakout dari EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE