Menu

Euro Mencoba Bangkit, Pound Masih Waspada

EXCO

Euro mulai pulih setelah menghadapi masa-masa sulit. Di sisi lain, Pound masih dirundung ketidakpastian sehingga koreksinya tidak terlalu signifikan.

Bias bearish kembali menghampiri Euro dan Pound pada sesi perdagangan kemarin. Tetapi hari ini (8/Maret), EUR/USD mulai bangkit dan buyer GBP/USD telah menunjukkan perlawanan. Bagaimana skenario trading keduanya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Setelah kembali ditutup melemah di S1, tepatnya di 1.0858, Euro kini mulai bangkit. Sekarang harga sudah berada di atas 1.09 serta berpotensi meneruskan pendakian hingga menembus R1 dan mencapai level 1.095. Namun, tak menutup kemungkinan harga akan meluncur turun ke Pivot Point apabila bias bearish kembali menerjang.

 

Outlook GBP/USD

Tingginya gejolak sell membuat Pound harus rela mendarat di 1.31 saat sesi penutupan kemarin. Perlawanan buyer kini mulai terlihat, tetapi belum ada pergerakan naik yang signifikan. Harga bisa saja menembus EMA 77 jika buyer berhasil mendominasi pasar, tetapi juga berisiko melanjutkan downtrend-nya menuju level 1.305 apabila aksi jual kembali menekan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE