Menu

Euro Menggeliat, Pound Lanjut Tertekan

EXCO

Euro mulai bangkit dan menunjukkan perlawanan versus Dolar AS di awal pekan. Sebaliknya, Pound kembali melanjutkan penurunan.

Kembalinya minat pasar terhadap Dolar AS membuat EUR/USD dan GBP/USD terhempas di akhir pekan. Hari ini (1/November), Pound masih tertekan sementara Euro mulai mendapatkan suntikan tenaga dari buyer. Bagaimana skenario trading kedua pair tersebut selengkapnya?

 

Outlook EUR/USD

Euro harus menderita kekalahan versus Dolar AS di akhir pekan. Mata uang ini bahkan ditutup melemah mendekati level S2, tepatnya di bawah 1.156. Harga mulai bangkit pada sesi perdagangan hari ini, diperkirakan dengan target 1.16 jika berhasil menembus Pivot Point. Sebaliknya, analis EXCO memproyeksikan penurunan ke 1.153 jika bias bearish masih kuat.

 

Outlook GBP/USD

Penguatan Dolar membuat Pound harus mengakhiri bulan Oktober dengan pelemahan di 1.368. GBP/USD masih di level pembukaan awal bulan, dan berpotensi jatuh di bawah 1.365 jika buyer tak kunjung beraksi. Di sisi lain, Sterling berpeluang pulih menembus 1.37 apabila momentum bearish berkurang.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE