Menu

Euro Menghimpun Tenaga, Pound Tertahan

EXCO

Euro mulai menunjukkan pemulihan, sedangkan Pound masih berkutat dalam ketidakpastian. Bagaimana skenario trading keduanya?

Penguatan Dolar AS menyebabkan bias bearish melanda Pound dan Euro. GBP/USD harus rela mengakhiri perdagangan kemarin di bawah 1.36, sementara EUR/USD terhempas ke 1.333. Euro sudah mulai menunjukkan geliat bullishnya hari ini (19/Januari), tetapi Pound masih mixed.

 

Outlook EUR/USD

Reli Dolar AS menyebabkan Euro terhempas sampai ke S3, tepatnya di 1.133. Hari ini, Euro mulai menghimpun kekuatan dan berpeluang menembus Pivot Point untuk mencapai 1.136. Sebaliknya, analis EXCO memperkirakan penurunan ke 1.132 apabila tekanan jual kembali datang.

 

Outlook GBP/USD

Setelah tenggelam di bawah 1.36, Pound kini berjuang menguji EMA 77. Apabila buyers berhasil mengambil alih pasar, maka Sterling diprediksi menguat ke EMA 77 dan 1.362. Sebaliknya, akso seller yang lebih mendominasi berisiko menekan harga di bawah 1.357.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE