Menu

Euro Merambat Naik, Pound Diselimuti Ketidakpastian

EXCO

Setelah kemarin selip di bawah 1.16, Euro mulai mendaki ke R1. Di sisi lain, ketidakpastian masih meliputi Pound di area EMA 77.

Kemarin, EUR/USD melemah dan ditutup di bawah 1.16. Hari ini (27/Oktober), Euro mencoba bangkit sementara Pound belum banyak bergerak dari level pembukaan hari ini. Bagaimana proyeksi kedua mata uang tersebut selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Setelah tergelincir, hari ini Euro mendapatkan momentum untuk kembali menguat. Jika dukungan terus berlanjut, maka EUR/USD berpotensi menembus R1 dan EMA 200. Namun jika sentimen bearish menyapu, analis EXCO memperkirakan Euro turun di bawah Pivot Point dan 1.16.

 

Outlook GBP/USD

GBP/USD menunjukkan tingkat volatilitas yang tinggi kemarin. Awalnya, harga naik hingga menembus 1.38. Akan tetapi, Pound kemudian anjlok dan menutup sesi di bawah EMA 77 atau mendekati 1.376. Pound saat ini masih diselimuti keraguan pelaku pasar dengan volatilitas lebih rendah. Jika buyer berhasil mengambil alih pasar, maka Pound berpeluang naik di atas EMA 77. Sebaliknya, apabila tekanan seller lebih kuat, Sterling berisiko jatuh ke 1.375.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE