Menu

Euro Mulai Bertenaga, Pound Masih Loyo

EXCO

Setelah terperosok di bawah S1, Euro mulai meghimpun kenaikan di atas EMA 200. Sebaliknya, Pound justru melanjutkan perjalanan turunnya.

Euro dan Pound kompak tergelincir di sesi perdagangan kemarin. Euro harus rela menutup posisi di bawah level S1, begitu pula dengan Pound yang terhempas di bawah 1.38. Hari ini (22/Oktober), EUR/USD mulai pulih sementara GBP/USD masih tertekan. Bagaimana proyeksi kedua pair tersebut?

 

Outlook EUR/USD

Setelah terhempas di bawah S1 kemarin, Euro kini mulai bersiap mengungguli Dolar AS. Jika berhasil mengamankan posisi di atas Pivot, analis EXCO memperkirakan reli lebih lanjut menuju R1. Sebaliknya, tekanan seller yang lebih kuat, akan mendorong harga di bawah S1 dan mencapai 1.16.



Outlook GBP/USD

Sterling kembali melanjutkan perjalanan bearish setelah ditutup melemah pada hari sebelumnya. Jika dukungan buyer tak kunjung muncul, Pound terancam terguling di bawah 1.375. Sebaliknya, apabila Sterling kembali bertenaga, harga berpotensi memuncak di atas EMA 77 dan 1.38.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE