Menu

Euro Mulai Melemah, Pound Makin Lesu

EXCO

Pertahanan EUR/USD akhirnya jebol setelah bertahan di atas EMA 200. Sementara itu, Pound butuh keajaiban untuk bisa mencetak pemulihan.

Pada sesi perdagangan kemarin, Euro sempat menguat dan Pound menunjukan sentimen mixed. Hari ini (09/Juli), kedua pair tersebut justru sama-sama merosot. Apa yang akan terjadi pada pasar hari ini? Inilah analisanya.

 

Outlook EUR/USD

Nilai tukar EUR/USD sempat melonjak kemarin. Pair ini bahkan sukses bertengger di atas R1 dan EMA 200 pada akhir sesi perdagangan. Namun hari ini, Euro terlihat menurun dan kini sudah berada di bawah garis EMA 200.

Analis EXCO memperkirakan nilai EUR/USD bisa melemah lebih lanjut hingga 1.18. Tapi tak menutup kemungkinan, Euro bisa kembali ke atas EMA apabila kekuatan buyer meningkat. Berikut grafik EUR/USD hari ini.

 

Outlook GBP/USD

Setelah kemarin menunjukan sentimen yang tak pasti, GBP/USD menutup sesi perdagangan di sekitar EMA 77. Pound terlihat lesu pada sesi perdagangan hari ini, sehingga berpeluang kuat menargetkan 1.375. Namun jika bias bullish kembali, Sterling bisa naik melampaui EMA 77 dan mencapai angka 1.38.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE