Menu

Euro Mulai Terangkat, Pound Lanjut Melemah

EXCO

Euro mulai menunjukkan geliat perlawanan versus Dolar AS. Di sisi lain, Pound masih belum bangkit dari keterpurukan. Bagaimana outlook selanjutnya?

Setelah sama-sama gagal menguat versus Dolar AS, Pound dan Euro menunjukkan bias berbeda hari ini (23/November). Euro akhirnya berhasil menunjukkan sinyal penguatan, sedangkan Pound masih cenderung tertekan. Berikut skenario trading selengkapnya menurut analis EXCO.

 

Outlook EUR/USD

Euro tergelincir ke level S1 pada sesi penutupan kemarin, tetapi mulai bergeliat naik dalam perdagangan hari ini. Berlanjutnya pemulihan bisa menopang harga untuk menggapai R2, EMA 200, dan 1.13. Di sisi lain, ancaman bearish ke 1.12 masih membayangi Euro jika arus seller kembali masuk.

 

Outlook GBP/USD

Pound terhempas di bawah 1.34 dan masih tertekan di area tersebut hingga saat ini. GBP/USD diperkirakan tergelincir ke 1.335 jika tekanan jual masih kuat. Namun sebagai skenario balikan, perhatikan peluang koreksi ke arah EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE