Menu

Euro Putar Balik, Pound Uji EMA 77

EXCO

Kenaikan Euro dan Pound kemarin tak berlangsung lama, sehingga proyeksi kedua mata uang tersebut versus Dolar AS kini menjadi bearish.

Di luar dugaan, EUR/USD dan GBP/USD berhasil menguat pada sesi penutupan kemarin. Akan tetapi, kedua pair tersebut kembali longsor pada perdagangan hari ini. Apakah Euro dan Pound berhasil membalikkan keadaan atau justru melemah lebih jauh?

 

Outlook EUR/USD

Sentimen bullish yang kuat mengantarkan Euro memuncaki R1 dan 1.134. Sayangnya, reli tersebut kemudian berbalik dan menekan harga di bawah level EMA 200 saat ini. Analis EXCO memperkirakan kemerosotan lebih jauh menuju S1 dan 1.129, tetapi juga masih memproyeksikan kenaikan di atas Pivot Point apabila bias bullish kembali.

 

Outlook GBP/USD

Sejalan dengan Euro, Sterling sempat mencetak penguatan yang meyakinkan pada hari sebelumnya. Namun, kuatnya tekanan jual membuat GBP/USD harus tergelincir dan mengancam EMA 77. Estimasi penurunan berikutnya ada di 1.244, sedangkan proyeksi upside untuk pair ini terpaut di 1.248.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE