Menu

Euro Rawan Terkoreksi, Pound Menuju EMA 77

EXCO

Setelah berhasil menguat, hari ini Pound dan Euro kompak diselimuti kembimbangan. EUR/USD berjuang menggapai R1, sedangkan GBP/USD terancam jatuh ke EMA 77.

Hari ini (03/Agustus), Euro dan Pound menunjukkan sinyal koreksi setelah menguat cukup signifikan pada hari sebelumnya. Data Non Farm Payrolls AS untuk bulan Agustus menjadi fokus pasar dalam waktu dekat. Bagaimana skenario trading berikutnya?

 

Outlook EUR/USD

Kemarin merupakan sesi yang sangat bullish untuk EUR/USD. Kekuatan buyer bahkan berhasil mengantarkan harga menembus level R1 dan 1.87. Namun menjelang rilis NFP AS sore ini, pelaku pasar agaknya mulai bimbang. Analis EXCO menargetkan R1 jika Euro tetap di jalur bullish, tetapi juga mematok Pivot Point sebagai support terdekat apabila harga terus terkoreksi.

 

Outlook GBP/USD

Penguatan Pound kemarin mampu mengantarkan mata uang ini menutup sesi di atas level 1.383 versus Dolar AS. Namun saat ini, GBP/USD terancam jatuh ke EMA 77. Apabila harga ternyata mampu memperpanjang kenaikan sebelumnya, pantau 1.385 sebagai area resistance terdekat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE