Menu

Euro Reli Di Atas EMA, Pound Minim Pergerakan

EXCO

EUR/USD melanjutkan pergerakan dalam arus bullish untuk menggapai 1.225. Sementara itu, GBP/USD cenderung kalem dan bertahan di atas EMA 77.

Akhir pekan lalu, EUR/USD dan GBP/USD tak menunjukkan perubahan bias yang terlalu signifikan. Meskipun begitu, Euro mulai memperlihatkan penguatan di awal minggu ini, dengan level R2 yang mulai diuji. Pound belum beraksi mengingat pasar Inggris masih libur dalam rangka Boxing Day.

 

Outlook EUR/USD

Setelah berhasil lolos melalui EMA 200, harga mulai menyerang R2 dan menunjukkan kecenderungan bullish yang kuat. Analis EXCO memperkirakan kenaikan hingga 1.225 jika reli terus berlanjut. Di sisi lain, risiko pelemahan menuju R1 dan 1.22 juga perlu diwaspadai apabila seller mengambil alih keadaan.

 

Outlook GBP/USD

Terjebak dalam volatilitas rendah karena pasar yang masih libur, GBP/USD diprediksikan berkisar di atas EMA 77. Belum ada skenario pergerakan lain yang diekspektasikan karena Pound saat ini juga minim katalis.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE