Menu

Euro Reli, Pound Mulai Menguat

EXCO

Euro melanjutkan pendakian dan kini mengincar R2. Sementara itu, kenaikan Pound masih tertahan tak jauh di sekitar EMA 77.

Kemarin merupakan sesi yang bullish untuk Euro dan Pound. EUR/USD berhasil melaju dan mencapai level R1 harian, sementara GBP/USD sukses menembus EMA 77. Hari ini (16/Februari), kedua pair tersebut sama-sama melanjutkan penguatan.

 

Outlook EUR/USD

Gejolak buy mampu mendorong Euro menembus 1.135. Saat ini, harga sudah berada di atas level R1 harian. Menurut analis EXCO, Euro dapat mencapai R2 dan 1.14 apabila bias bullish terus bertahan. Sebaliknya, harga berpotensi terperosok ke EMA 200 jika aksi jual kembali dominan.

 

Outlook GBP/USD

Pound akhirnya merangkak naik dan mengakhiri sesi perdagangan hari sebelumnya di atas EMA 77. Saat ini, Pound masih cenderung menguat meski lajunya tak sekencang EUR/USD. Harga berpotensi menembus 1.358 apabila penguatan terus berlanjut, tetapi pada sisi downside, terdapat risiko penurunan ke area EMA 77.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE