Menu

Euro Rentan Di Area 1.21, Pound Tertekan Di Bawah EMA

EXCO

Walaupun memperlihatkan pemulihan di sesi hari sebelumnya, Euro dan Pound kembali bearish pada hari ini. Simak outlook selengkapnya di bawah ini.

EUR/USD dan GBP/USD berupaya naik, tapi dorongan buyer belum cukup kuat untuk menciptakan reversal. Euro masih bergerak di sekitar 1.21, sedangkan Pound terpaut cukup jauh di bawah 1.37. Bagaimana skenario pergerakan selanjutnya?

 

Outlook EUR/USD

Pada sesi perdagangan kemarin, pasangan mata uang ini sempat bullish dan melintasi Pivot Point serta menguji EMA 200. Namun karena harga ditutup di bawah EMA 200, biar bullish tak bisa dikatakan bertahan. Kini, harga tampak kembali melemah dan mengancam level 1.21. Kembalinya kekuatan buyer berpotensi mendorong harga ke EMA 200, sedangkan pelemahan lebih lanjut bisa menargetkan area di bawah S1.

 

Outlook GBP/USD

Pasca melambung tajam di atas EMA 77 dan bertengger di atas kisaran 1.37, GBP/USD kini merosot di bawah level-level tersebut. Jika bias bullish tak kunjung "menyelamatkan" pergerakan harga, analis EXCO memprediksikan pelemahan lebih lanjut menuju 1.36. Pada sisi upside, Pound berpotensi kembali di atas EMA 77 apabila buyer berhasil membalikkan keadaan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE