Menu

Euro Serang R1, Pound Lanjutkan Reli

EXCO

Dukungan buyers terhadap EUR/USD, sukses membawa pair ini mendekati R1. Tak jauh berbeda, Pound diprediksi dapat meneruskan kenaikannya.

Akhir pekan kemarin, EUR/USD harus berkutat dengan sentimen mixed sebelum akhirnya menutup sesi di 1.115. Hari ini (31/januari), Euro dan Pound sama-sama mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Bagaimana skenario trading keduanya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Setelah dipenuhi kebimbangan, Euro akhirnya menutup perjalanannya pekan lalu dengan melemah di bawah 1.115. Akan tetapi, harga saat ini mulai naik dan menekan R1. Jika usaha ini sukses, bukan tidak mungkin Euro akan menembus R2 dan 1.12. Namun apabila bias bearish kembali, maka harga diperkirakan merosot di bawah Pivot Point.

 

Outlook GBP/USD

Setelah menguat tipis ke 1.339, GBP/USD masih mempertahankan relinya dan sekarang berada di atas 1.343. Apabila buyers terus menunjukkan dukungan, maka Pound berpotensi naik lebih lanjut ke 1.346. Sebaliknya, Sterling diperkirakan merosot ke EMA 77 dan 1.34 apabila bias bearish melanda.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE