Menu

Euro Tekan Pivot Point, Euro Berjuang Di EMA 77

EXCO

Setelah kompak terjun bebas, Pound dan Euro sama-sama merangkak naik di awal pekan. Euro semakin mendekati Pivot Point, sedangkan Pound mengincar EMA 77.

Euro dan Pound menutup pekan sebelumnya dengan kemerosotan. EUR/USD bahkan mendarat di S2, dan GBP/USD terjungkal sampai 1.367. Menyambut awal pekan (17/Januari), kedua pair tersebut mulai bergeliat menguat versus Dolar AS. Bagaimana skenario tradingnya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Setelah merosot ke EMA 200, harga mulai menanjak dan semakin menekan Pivot Point. Jika usaha buyers sukses, Euro berpotensi menembus 1.145 dan R1. Namun apabila harga kembali turun, Euro terancam jatuh di bawah EMA 200 dan 1.140.

 

Outlook GBP/USD

Pound memang belum mengamankan posisi di atas EMA 77, tapi jalur koreksi yang terbentuk saat ini sudah memicu proyeksi pemulihan menuju 1.37. Apabila momentum bullish gagal bertahan, Sterling dapat meluncur turun ke 1.365.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE