Menu

Euro Terkoreksi, Pound Ambles Di Bawah 1.34

EXCO

Koreksi Euro membawa harga tertekan di bawah Pivot Point, sementara Pound merosot cukup tajam dan mengancam support 1.33.

EUR/USD dan GBP/USD bergerak fluktuatif dalam perdagangan akhir pekan lalu. Harga sempat melonjak sebelum akhirnya terperosok di sesi AS. Pergerakan korektif tampak berlanjut pada hari ini (07/Desember), sehingga bias Euro maupun Pound terpantau bearish dalam jangka pendek.

 

Outlook EUR/USD

Harga terpaksa menutup perdagangan akhir pekan lalu di bawah Pivot Point, setelah seller membalikkan keadaan di sesi AS. Sempat berupaya naik menembus Pivot, Euro hari ini masih tertekan versus Dolar AS sehingga berpeluang terkoreksi lebih lanjut menuju S1, EMA 200, dan kisaran 1.21. Namun jika bias pergerakan berbalik bullish, maka level R1 diestimasikan menjadi target kenaikan terdekat.

 

Outlook GBP/USD

Setelah naik menembus 1.35, GBP/USD terdorong turun hingga berayun di bawah EMA 77. Pasangan mata uang ini semakin tertekan dan diperdagangkan di bawah 1.34. Analis EXCO memproyeksikan pelemahan lebih lanjut di bawah 1.33 jika buyer belum juga mampu membalikkan keadaan. Sebaliknya, harga berpotensi kembali bergerak di atas EMA 77 apabila bias bullish mendominasi.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE