Menu

Euro Terseok Di Level Rendah, Pound Terkoreksi

EXCO

Euro mengakhiri kebimbangan akhir pekan dengan sentimen bearish. Sementara itu, Pound terkoreksi dan menekan EMA 77.

Kurangnya volatilitas membuat Euro tersendat di akhir pekan. Di sisi lain, Pound berhasil menghimpun kekuatan versus Dolar AS dan mengakhiri sesi Jumat kemarin dengan penguatan di 1.324. Sayangnya, baik GBP/USD maupun EUR/USD kompak melemah hari ini (15/November).Bagaimana skenario trrading selanjutnya menurut analis EXCO?

 

Outlook EUR/USD

Pada akhir pekan kemarin, EUR/USD bergerak terbatas di level rendah dan ditutup di sekitar 1.144. Harga tampak beranjak melamah di awal pekan ini, sehingga pergerakan menuju 1.14 menjadi skenario yang mungkin terjadi. Pada sisi upside, waspadai peluang koreksi menuju R2 dan 1.148.

 

Outlook GBP/USD

Setelah reli ke 1.342, Sterling beringsut melemah dan berisiko selip di bawah EMA 77. Kisaran 1.336 menjadi support yang perlu diperhatikan apabila bias bearish berlanjut. Sebaliknya, harga berpotensi memantul naik dan menembus 1.345 jika kekuatan buyer kembali.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE