Menu

Euro Tertahan di 1.13, Pound Masih Bimbang

EXCO

Euro merosot dan kini berjuang di area 1.13. Sementara itu, Pound diselimuti ketidakpastian setelah kembali melintas di bawah EMA 77.

Di sesi yang penuh volatilitas, Euro sempat menembus level R3 sebelum akhirnya merosot tajam. Tak jauh berbeda, Pound tertekan aksi jual dan saat ini kembali diperdagangkan di bawah EMA. Bagaimana skenario pergerakan menurut analis EXCO pada sesi perdagangan hari ini (01/Desember)?

 

Outlook EUR/USD

EUR/USD tergelincir ke S2, tetapi berhasil terkoreksi di sekitar 1.133 pada sesi penutupan hari sebelumnya. Bias bearish kembali mendominasi hari ini, dengan pergerakan Euro yang berpotensi anjlok di bawah EMA 200 dan S1. Di sisi lain, Euro berperluang pulih ke Pivot Point dan 1.135 apabila momentum buyer kembali.


Outlook GBP/USD

Pound juga mengalami pergerakan harga yang ekstrem kemarin. Harga awalnya melonjak di atas 1.336, kemudian jatuh di bawah 1.32. Setelah ditutup di sekitar 1.33, GBP/USD tampak bimbang hari ini. Jika buyers kembali mengambil alih, harga akan naik ke EMA 77 dan 1.33. Sebaliknya, tekanan seller yang lebih mendominasi akan mendorong Sterling turun ke 1.32.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE