Menu

Euro Tertahan Di 1.17, Pound Tembus EMA 77

EXCO

Setelah melandai di akhir pekan, Euro kini tertahan di level 1.17. Sebaliknya, Pound mampu membalikkan keadaan dan kini sudah menembus EMA 77.

Pound dan Euro kompak anjlok di akhir pekan. Reli bearish EUR/USD agaknya masih berlangsung hari ini (27/September), tapi dukungan buyers untuk Pound mulai kembali. Bagaimana skenario trading menurut analis EXCO hari ini?

 

Outlook EUR/USD

Setelah tergelincir ke level penutupan 1.171 di akhir pekan, Euro masih terpantau lesu. Akibatnya, EUR/USD melanjutkan perjalanan turunnya. Saat ini harga tertahan di level 1.17. Bila sentimen bullish untuk EUR/USD kembali, maka harga dapat naik ke Pivot Point. Sebaliknya, Euro bisa semakin terbenam ke S1 jika tekanan seller tak kunjung surut.

 

Outlook GBP/USD

Pound menutup sesi akhir pekan dengan melemah ke level 1.367. Namun, harga tampak menanjak pada perdagangan hari ini dan telah berhasil menembus EMA 77. GBP/USD berkesempatan melampaui 1.37 jika momentum penguatan berlanjut, tetapi juga berisiko turun ke bawah 1.365 apabila reli bullish gagal bertahan.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE